Minggu, 18 September 2011

Wedding Performance

Tepatnya hari sabtu, 17 September 2011. Kalifa diberi kepercayaan kembali untuk menghibur undangan. Kali ini acaranya wedding. Wedding ini memang sungguh unik, dikarenakan tempatnya bukan di gedung atau di halaman rumah, melainkan di Taman Out Bound Pandiga Cimahi. Pernikahan yang bertemakan hijau ini juga tampak begitu mewah selain tempatnya yang luas juga stand makanan yang begitu banyak dan tentunya yang ngehiburnya juga sudah profesional (narsis.com...he he...).

Kalifa pun tampil lumayan apik. Apalagi ketika wali kota cimahi datang di undangan tersebut, wuih... kami betul-betul harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami, kalau kata orang harus "all out". Selain kalifa yang tampil menghibur, keluarga kedua mempelai juga banyak yang
menyumbangkan suara emasnya. Maklum keluarga itu dianugerahi suara emas 7 turunan, ^^.


Adapun lagu-lagu yang dibawakan kalifa sangat variatif.
1. religi/nasyid (insya allah, muhasabah cinta, dll)
2. pop indonesia (karena cinta, dealova, bukan cinta biasa, dll)
3. pop barat (if ain't got you, stand up for love, dll)
4. Jazz (aku jatuh cinta, sedari dulu, dll)
5. Lagu lainnya mulai dari lagu ciptaan kami "Mencintai Tiada Harus Memiliki" atau aransemen yang berbeda seperti mau di bawa kemana (aramada)di-swing-kan kemudian lagu aku masih sayang (st12) di-reggae-kan dan masih banyak lainnya. pokoknya ga kapok lah kalau mengundang kalifa (ngarep, he he).

Berikut Photo/Video pada saat perform


lagunya tompi: aku jatuh cinta


       photo saat perform


NB: Kalo ada yang membutuhkan talent KALIFA SUARA INDONESIA silakan hubungi management kami 085 221 32 33 34 / 0856 22 66 11 8 (Roni Afriana Muhammad)

1 komentar

KALIFA SUARA INDONESIS

jANGAN Lupa like page kami http://www.facebook.com/KalifaNasheed?ref=ts

Posting Komentar